Sabtu, 29 Desember 2012

Tawakkal

Liburan lebih dari tiga minggu sudah lebih dari cukup, saking lamanya sempet ngedrop dua kali, karena cuacanya cukup extrim, sempat lihat banjir satu kali, main ke gunung kencana satu kali, jadinya pantesan aja drop. Besok saya menemukan realitas yang sesungguhnya, ditempa sama kenyataan lagi, ditempa sama banyak persoalan lagi, saya senang karena itulah yang membuat saya dewasa. Kalo kata musisi besar, "ditempa oleh gelombang, dibesarkan zaman".

Dekat lagi dengan kawan kawan, sillaturrahmi dengan beberapa saudara, insya Alloh punya kawan baru lagi dan banyak liku kehidupan yang akan dialami. Semuanya sudah menjadi suratan, kita yang memegang kendara, kita yang menentukan pilihan, jatuh bangun sudah biasa, yang penting mata bisa melihat, pikiran tetap jernih kalau mencium bau yang enggak enggak, kaki tetap melangkah di jalan yang benar, tangan untuk melakukan perbuatan yang baik baik.

Semoga aja semuanya lancar, asal enggak meleset dari yang direncanakan, banyak orang pergi jauh untuk memperdalam ilmu, mau ilmu yang bener atau ilmu kanuragan, hehe.., larinya syirik.Ada syirik besar ada syirik kecil. Semoga saya terhindar dari hal hal demikian. Bismillah aja, Bismillahi tawakkaltu'alallah la hawla wala quwwata illa billah : "Dengan menyebut nama Tuhan, aku bertawakkal kepadaNya. Tiada daya dan kekuatan selainNya. Ya uda Packing dulu.

Salam berbagi,
Fadlik Al Iman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar