Sabtu, 29 Desember 2012

Liburan orang udik

Berlibur di Jakarta menjadi pilihan sempurna bagi yang tinggalnya di Kampung. Apalagi ketika orang Kota liburannya ke Desa, ya.. kita orang Desa liburannya ke Kota, rumah orang tua hehe.., liburan juga ada enak enggaknya. Enggaknya kalau kejebak macet, kejebak ama banjir, sakit pada saat liburan dan itu malah ngelengkapin kalau ente pada liburan ke Jakarta. Semua ude ane alemin gan.

Buat ane ya namanya juga liburan, enggak enak aja kalau kebanyakan di rumah.  Jadi menyempatkan diri kemana mana, pergi ke gunung, aktivitas di air, ngadain pelatihan pelatihan ringan buat pendidikan konservasi. Dipenutup liburan biasanya ane sempatkan untuk berbelanja mencari oleh oleh, maklumlah hidup bertetangga. Kalo lagi gini mikirnya baru tahu, kalau hidup ngerokok itu bener bener nggak ada manfaatnya, uang oleh oleh jadi dikit, hehe..

Enaknya tinggal di Petamburan, Kecamatan Tanah Abang, mau kemana mana gampang. Biasanya ane sempatkan diri ke Pasar Tanah Abang, disini kite bisa cari penutup dari ujung kaki sampai peci, dari pewarna kuku sampai rambut, semuanya halal. Nggak lupa juga ane sempatkan ke pasar Senin, disini banyak juga barang yang murah murah, mau cari perlengkapan aktivitas luar ruangan semuanya ada. Penutupnya biasanya dari pasar Senin jalan sedikit ke Kwitang, nggak lain cari buku buku murah, bisa di Gunung Agung atau di Walisongo. Selamat mencoba.

Salam berbagi,
Fadlik Al Iman


Tidak ada komentar:

Posting Komentar