Rabu, 25 Februari 2015

MANFAAT TIDUR LENTUR

Ketika bangun sangat aktif, tingkah lakunya selalu jadi pembicaraan. Orangnya masih di jalan namun suaranya sudah tembus sampai ke Dapur. Tidak teriak namun suaranya menembus pintu yang rapat.

Apa rahasianya,  selain bawahan dari gen tanah Batak rahasia lain baru terungkap. Fathya namanya,  cucu pertama keturunan Bb (Bima Batak). Ia memiliki tidur unik.

Tubuhnya yang lentur mampu memaksimalkan peredaran darah. Sehingga gerakan-gerakan nya ketika beraktivitas sangat lincah, tak heran tetangga memanggil dia dengan sebutan Neli (Nenek lincah).

Karena gerakan tidurnya yang lentur diharapkan bisa mencegah dirinya dari rematik ketika kelak dia dewasa, tak hanya itu, karena tubuhnya meregang memungkinkan sendi sendi nya menyerap cairan sehingga bisa mencegah penyakit Artritis.

Hal tadi juga secara langsung melatih tulang punggung bekerja elastis yang pada akhirnya tak ditemui pengeroposan pada tulang.

Karena gerakan-gerakan nya maksimal secara otomatis menguatkan jantung, ketika beraktivitas di luar tidur jadi nggak gampang ngos ngosan. Kalau dikaitkan masih banyak lagi manfaatnya.

Salam berbagi,
Fadlik Al Iman









Tidak ada komentar:

Posting Komentar