Rabu, 22 Januari 2014

Masjid Jami' Mujahidin

Untuk mencarinya tidaklah sulit, cukup mengatakan kampung Muslim di Tanjung Benoa, maka anda akan menemukan Masjid Mujahidin. Patokannya juga nggak ngejelimet, orang orang jarang menjangkaunya karena Masjid ini terletak di ujung Tanjung.

Bila anda dari Denpasar bisa berpatokan BTDC, sebelum masuk Nusa Dua ada perempatan, anda bisa mengambil jalan ke kiri, melewati kiri kanan hutan bakau. Patokan yang paling mudah anda bisa menanyakan hotel bintang empat dan lima yang ada di sepanjang jalan pantai Benoa. Di sana terdapat banyak sekali water sport yang disediakan. Dari jalan Benoa anda bisa lurus sampai di ujung Tanjung.
foto.fadlik
Masjid Mujahidin berdiri pada tanggal 8 Maret 1997 atau 28 Syawal 1417 Hijriyah. Bangunan ini berdiri dengan dua lantai, ada aktivitas mengaji dan tempat rapat. Kebanyakan masyarakat Muslim di sini dahulu berasal dari Sulawesi, sama halnya dengan saudaranya di pulau Serangan, hubungan persaudaraan antara mereka sangat kuat.

Jadi jika anda Muslim dan menyempatkan diri main ke Benoa bisa mampir ke Tanjung Benoa untuk merasakan sholat di Masjid jami Mujahidin kampung Sulawesi. Jaraknya lebih kurang lima menit dari Benoa

Salam berbagi,
Fadlik Al Iman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar