Rabu, 13 November 2013

Reuni Akbar SMA 7 Tahun 2013

Malam itu beberapa kendaraan menghampiri beberapa rekan yang dijemput. Menurut kabar ada empat kendaraan yang menyusul untuk persiapan Reuni Akbar Alumni SMA 7 Jakarta. Mutia salah seorang driver wanita yang menjemput salah satu seniornya di jalan Petamburan V, Jakarta Pusat langsung mempersiapkan perlengkapan yang akan digunakan pada kegiatan Reuni Akbar.
foto bersama panitia di atas panggung
Usai bertemu disatu titik di bilangan Benhil Jakarta Pusat dua kendaraan langsung menunju Jl. Siliwangi No. 1, Sentul City, Sentul Bogor yang nggak lain merupakan alamat Hotel Green Savana berharap melihat para tentara kerja keroyokan untuk menyukseskan acara Reuni. Usai melewati tol sehabis hujan kami sampai di lokasi, kebetulan semua panitia berkumpul di salah satu ruang yang terletak di Taman Budaya, Sentul.
foto bersama tiap angkatan
bubaran usai foto bersama

Usai mengumpulkan semua panitia rekan saya Isro memulai rapat dengan menjelaskan apa apa saja yang akan dilakukan panitia. Nggak terasa rapat itu selesai jam 02.30 dini hari. Bener bener pasukan Bodrex harus kerja cepat, karena panggung belum sempurna berdiri. Menurut Rundown acara akan dimulai pada pukul 10.00 wib. Opening Bazar, Fun Games, Tito Band.

hari makin terik, kawan kawan nggak sabaran lihat aksi TNT yang salah satu personilnya Alumni 7. Namun sayang jarang yang nonton, menurut seksi acara TNT salah masuk, sebetulnya dia lebih cocok nongolnya malem, selagi anak anak penggemar Gun and Roses sudah pada dateng di lokasi. Matahari sore melihat aksi para Alumni angkatan tua berjejer diatas savana yang rela diinjak.

Panitia dokumentasi coba memanfaatkan Wi Fi gratis dari Hotel, namun sayang masih kurang cepat buat mengapload film yang durasinya 3 menit lebih ke youtube, harapannya sederhana untuk mengundang rekan rekan Alumni agar lebih banyak lagi yang hadir. Malam pun muncul usai The Kids manggung dengan lagu Bon Jovi yang dinyanyikan kini giliran Break Time Blues dari angkatan 87 yang katanya anak SMA 7 kental sekali akan Bluesnya. Setiap ada Reuni pasti ada Rolling Stonesnya.
jingkrak jingkrakan sepuasnya, lupakan usia sesaat
Orang orang semakin rame, Ireng Maulana feat Manna Band membuat penonton bergoyang, keringat terus keluar tapi nggak terasa capenya, usai beberapa lagu dibawakannya semua bukannya cape malah nagih agar musik jangan berakhir, nah sekarang giliran penggemarnya The Beatles yang setiap habis satu lagu dibawakan lagsung reequest dua belas lagu di mulut yang satu. Inilah band yang ditunggu tunggu nama band nya juga mirip mirip yakni Boothlace. Acara ditutup jam 10 lewat setelah ada band satunya yang mau nyumbang lagu The Rolling Stones.

Sampai jumpa esok hari ujar MC, meski demikian masih banyak yang mau leyeh leyeh nggak ninggalin lapangan beranjak ke Hotel yang sudah dibooking dua bulan lamanya. Acara ini emang paling lama yang dirancang, biasanya cuma satu hari. Hari terakhir Mba Laksmi Made (75) memberikan pengalamannya dengan tiga karakter gerakan pembuka harinya untuk angkatan toku senam pagi. Tidak lama kemudian Sevenist Cycling Community (SCC) bersepedah mengelilingi kawasan Sentul.

SCC didominasi angkatan 73, jadi emang enggak muda lagi. hari uda mulai panas, beberapa tumpukan hadiah dan doorprize diletakkan di meja panitia untuk diumbar. Lomba masak tiap angkatan ini diseponsori perusahaan masakan yang emang uda lama mau iklan di depan umum. Lomba masak masak ini dijuarai oleh angkatan toku, biasalah, kalau ditanyakan, sering masakin cucunya.

Acara Reuni Akbar 9-10.11.2013 ini berjalan dengan baik, pelaksanaan waktu dua hari bukanlah waktu yang sebentar. Acara ditutup oleh MC saudara Ihsan.

Salam berbagi,
Fadlik Al Iman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar