Rabu, 03 April 2013

Pakaian

Menjaga kondisi sangat diperlukan, terlebih ketika melakukan kegiatan kegiatan luar ruangan. Berkeringat itu normal, yang menjadi masalah ketika keringat keluar dan sirkulasi udara serta penyerapan bahan di pakaian jelek, maka bisa menyebabkan bau. Kalau petualang jaman bahela memakai tambahan bahan dengan sarung yang dikenal dengan sebutan sarung bag.

Jikalau suhu berubah menjadi dingin misalnya. Pada kegiatan luar ruangan bisa mengakibatkan hipotermia, hal ini jugalah yang menyebabkan banyak orang kehilangan nyawanya ketika terkena hipo.Di tempat dingin memang dianjurkan untuk memakai baju yang berlapis lapis. Diupayakan tubuh terlindung dari angin, panas, salju dan hal yang bisa mengganggu bahkan membunuh kita.

Jadi dalam kegiatan luar ruangan sebisa mungkin mempertahankan agar suhu tetap hangat, jikalau menghadapi cuaca dingin kita juga memerlukan beberapa alat untuk melindungi tubuh seperti,  sarung tangan, sepatu yang baik dan nyaman, penutup kepala, kacamata yang mampu mencegah sinar UV masuk, kaus kaki yang nyaman. Namun dibalik itu menjaga tubuh dengan berolah raga sangat dianjurkan sehingga kita tetap aktif dalam berbagai kegiatan.

Salam berbagi,
Fadlik Al Iman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar