Senin, 18 Maret 2013

Nikmatilah

 Lapangan ini terletak di jantung kota Denpasar, di sebelah utara kita bisa mengunjungi Museum Bali, dekat sekali dengan beberapa perkantoran serta pasar tradisional. Pusat kota ini menjadi tempat publik untuk bersantai sejenak, menikmati kicauan burung, meresapi kerindangan pohon yang membawa kesejukan sambil melihat anak anak olah raga dihamparan rumput yang luas.

Tidak hanya bola, beberapa aktivitas sering dilakukan disini, klub senam lansia, klub pecinta hewan, penggemar kendaraan tertentu sering sekali menjadikan tempat ini menjadi pusat mangkal. Tidak disangkal bahwa kota harus memiliki minimal 40 % lahan hijau, namun banyak kota karena kebijakan orang orangnya menggantikan ruang publik untuk jalan, mall dan tempat yang lainnya, pohon pohon dengan rela direbahkan tergantikan hutan beton yang memancang kebawah tanpa meresap air.

Dalam hidup manusia juga diperlukan untuk berekreasi dari kepenatan pikiran serta rutinitas yang terus memacu tingkat stres pada taraf yang memperhatikan, di ruang kota kita bisa banyak melakukan hal hal yang positif, tempat ini menjadi rileksasi semua lapisan, karena tanpa membayar, semua orang bisa menghirup nafas sedalam dalamnya. Nikmatilah ruang hijau, sebelum semua tinggal kenangan.

Salam berbagi,
Fadlik Al Iman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar