Jumat, 01 Februari 2013

Mt. Kenya

Mt. Kenya 2001



Warna terik yang bersahaja, sementara dari kejauhan terlihat titik putih menyerupai intan di mahkota. Gunung ini bergerigi bagai mahkota dewa. Tak putus putus pandangan saya lapangkan menuju puncak, sambil gumam dalam hati. Akankah sampai di puncaknya. Abdul Azis yang memegang dokumentasi juga terus melihat obyek obyek yang kiranya bisa didokumentasikan.

Roda empat terus meninggi melipiri punggungan menuju pintu masuk Taman Nasional Mt. Kenya. Tanahnya yang merah, mirip sekali dengan warna tanah yang mengelilingi lapangan bola di Senayan. Saya yakin doa kawan kawan di Jakarta akan terus dipanjatkan untuk kami agar tetap meneruskan misi pendakian ini sampai selesai.

Beberapa hari yang lalu kami memang telah mendaki gunung yang kami tuju yakni gunung Kilimanjaro, namun menurut cerita gunung ini juga sama resikonya. Setelah selesai mendaftar di tempat pendaftaran kami terus berjalan mengikuti jalan tanah yang lebar penuju camp berikutnya. Matahari begitu bersahabat, mataharinya sama dengan yang kami lihat di Jakarta, panasnya sama, senyumnya sama, semoga dia juga mendoakan perjalanan kami.

Salam berbagi,
Fadlik Al Iman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar