Rabu, 26 September 2012

Kamar kamar


Kalau ada istilah Negara dalam Negara yang paling aman dan nyaman itu adalah rumah kita sendiri. Di dalam rumah biasanya terdapat bagian bagian yang dimaksudkan buat kebutuhan tertentu misalnya kamar makan, ruang tamu,kamar tidur, dapur, kamar mandi, halaman dan lain lain. Ada juga yang ruangannya cuma dua, satunya multi fungsi, yang satunya kamar mandi, ada juga yang kamar mandinya di luar. Yang jelas selain untuk berlindung dari terik dan hujan dari rumah dimulai sebuah cerita.

Bagi saya tempat yang paling penting di rumah itu cuma dua, kamar tidur dan kamar mandi. Dari tempat tidur justru saya banyak kerja, dari kamar mandi saya banyak ide. Jadi nggak perlu kamar yang besar tapi nggak nyaman dan aman, sing penting itu. Kalau aman dan nyaman kita bisa ngelakuin apa saja dengan tenang, semuanya mengalir.

Batasan waktu juga nggak ada kalu di kamar, apalagi kalau hari libur, kamar juga bisa jadi tempat rekreasi, kerjaannya juga bisa dikombinasi, tadinya tempat kerja dan dapat ide, sekarang jadi pelampiasan buat rapi rapi, dipel sana sini, kamar mandi juga bisa jadi dapur rekaman paling mantep, beberapa kali saya merekam suara dari sini, contohnya di link film ini : http://www.youtube.com/watch?v=o8RDEKVXkoA. Semoga saya tetap diberikan rasa syukur sehingga bisa terus berkarya.

Salam berbagi,
Fadlik Al Iman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar