Kamis, 12 Juli 2012

Dengan atau tanpa musik

Dalam mengisi hari orang sering sekali dihadapkan dengan masalah masalah, dengan mendengarkan musik masalah itu bisa lebih besar bisa juga teratasi, semua tergantung orangnya. Musik juga satu cara orang mengisi waktu, nadanya yang menghipnotis karena sering berulang, musik juga didengar dan sering sebagai khiasan kalimat sedih, senang, marah, musik adalah bentuk ekspresi, musik adalah alat komunikasi, musik adalah musik, banyak argumennya.

musik berlagu, gendang berdendangKalau sedang dapet kerjaan dan mut nya enak, musik instrumental bisa nganter orang getol kerja, dengerin musik dari kamar tamu, dapur sampai ke wc. Musik buat bisa buat orang  smangat menyeluruh, nggak heran kalau diperhelatan akbar seperti bola ada musiknya sendiri sebagai icon. Buat yang lagi kesel,tegang, ternyata musik juga dapat merileksasi kerja otak. Biasanya anak muda sering putar musik keras keras, alasannya memacu adrenalin, dengan begitu sang muda tertantang hingga terus bisa berekspresi sesuka hati melakukan apa yang diinginkannya.

Ada juga yang enggak seneng musik, lewat lantunan biasanya juga bisa lebih dapet inspirasi, suara burung, gemericik air dan banyak lagi, ada yang bilang justru diwaktu tenang orang lebih banyak menghasilkan karya, jadi enggak perlu pake musik. Apapun alasannya, siapapun medianya yang penting hidup ini dibuat lebih berarti dengan tidak merugikan orang lain, sementara karya karya yang kita buat justru banyak berguna untuk khalayak ramai.

Salam berbagi,
Fadlik Al Iman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar