Minggu, 22 April 2012

Ada apa di Kintamani

Wisata di Pulau Dewata selalu menjadi cerita, kalau kota bogor dikenal sebagai kota angkot maka Bali mungkin dikenal sebagai kota travel. Beberapa jam membelah dari selatan ke utara, melewati bukit-bukit. Kintamani memiliki panorama yang eksotis, baik malam, siang ataupun pagi, udaranya yang sejuk membuat kita terpaku memandangi alamnya.


Berwisata ke Kintamani banyak sekali yang bisa dikunjungi, dari danau Batur bisa menyebrang dengan tarif 300.000,- pulang pergi mengunjungi Teruyan dengan pemandangan pemakaman. Mayat-mayat terdapat diatas tanah yang tidak mengeluarkan bau. Hal ini disebabkan kemenyan yang ada. Anda juga bisa mendaki melihat matahari terbit dari gunung Batur.


Disebelah utara gunung Batur terdapat masjid Al Muhajirin, bagi muslim ketika jalan-jalan bisa mampir ke Masjid di ketinggian 1700 mdpl. Nggak perlu khawatir dengan menu makanan di sini, karena disebelah mesjid banyak menu makanan yang halal. Kunjungilah tempat-tempat baru, mempelajari ayat tersirat, akan banyak makna yang didapat. Al Muhajirin menjadi tempat yang teduh dan tenang untuk kita yang lelah.
 sudut samping sembil melihat danau


Salam berbagi,


Fadlik Al Iman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar