Selasa, 22 Desember 2020

Galeri Fakta

 *Foto Jenazah 6 Laskar FPI korban penyiksaan dan pembunuhan akhirnya bocor dan viral juga di medsos, komplotan pembunuh panik*


Foto jenazah Laskar FPI korban penyiksaan dan pembunuhan yang kini viral beredar adalah *foto asli*, sudah dicek ke pihak FPI dan mereka mengakui keasliannya. 


Komplotan pembunuh pun langsung panik dan  langsung gencar menebar narasi "ini foto hoax, jgn di share", "Tolong hapus dan jangan share foto tersebut, demi keluarga korban supaya mereka tidak makin sedih", dan sebagainya. Apapun cara akan mereka lakukan demi untuk memusnahkan dan menutupi bukti-bukti kebiadaban mereka. 


Komplotan pembunuh sangat ketakutan, khawatir foto kejahatan mereka yg selama ini selalu ditutup-tutupi, akhirnya diketahui juga oleh masyarakat. 


Jadi viral kan terus *foto asli* tersebut, selain untuk membantah fitnah yang selama ini dilontarkan oleh komplotan pembunuh yaitu "tidak ada penyiksaan", ini juga sebagai pengingat bagi umat Islam dan seluruh rakyat Indonesia bahwa kebiadaban semacam ini tak boleh terjadi lagi, dan *ingat* komplotan pembunuh keji ini semua masih bebas hingga kini, belum ada yg diproses hukum. Jangan pernah berhenti menuntut keadilan sampai para eksekutor penyiksaan dan pembunuhan keji ini memperoleh hukuman.








Aku menyayangimu karena kau manusia
Tapi kalau kau sewenang wenang kepada manusia
Aku akan menentangmu
Karena aku manusia

Aku menyayangimu karena kau manusia
Tapi kalau kau memerangi manusia
Aku akan mengutukmu
Karena aku manusia
Aku menyayangimu karena kau manusia
Tapi kalau kau menghancurkan kemanusiaan
Aku akan melawanmu
Karena aku manusia
Aku akan tetap menyayangimu
Karena kau tetap manusia
Karena aku manusia
Aku akan tetap menyayangimu
Karena kau tetap manusia
Karena aku manusia
Aku akan tetap menyayangimu
Karena kau tetap manusia
Karena aku manusia
Aku akan tetap menyayangimu
Karena kau tetap manusia
Karena aku manusia






Tidak ada komentar:

Posting Komentar