Rabu, 26 Agustus 2020

Sebuah Amanat

 Hari ini beberapa hari istriku di RS. 

Beberapa hari pula saya tenggelam bersama ruh yang sempurna titipan-NYA, yakni Anakku.



Luar biasa dahsyat. Allah ciptakan cakrawala dalam jiwaku. Yang perlu jauh lagi aku berlayar mengejar kedigdayaan dua mahkluk yang ku anggap anak kecil.


Luar biasanya Ia bersamaku. Membuat nasehat yang ringan namun sebetulnya berat, yakni amanat.


Betapa aku sebagai orang tua melupakan itu. Hanya merupai cover namun melupakan isi.


Betapa aku harus bahterakan nama kekasih MU ke dalam jiwa anak anakku. Yang lama aku tinggalkan, aku lupakan. Al Amin, Al Mustofa.


Malam ini setelah kami semua tidur di lampit. Berselimut dingin dilindungi tasbih.

Maha sempurnanya ENGKU ya Alloh.


Terima kasih tak terhingga atas amanah ini.


Subhi wa sholati.

Se dalam dalamnya.

Rabu, 26/08/20 04.37.59

Tidak ada komentar:

Posting Komentar