Selasa, 17 Maret 2020

Terus Berbagi

Hidup harus diisi, agar lebih hidup. Isi bukan sekedar isi, harus punya makna, kemudian bisa diresapi sampai diamalkan.

Setiap manusia memiliki niat, bukan sekedar niat. Ketika kita terus tumbuh bersama niat, harus ada perwujudan agar kita semakin kuat, karena niat yang tidak dilakukan hanya sekedar harap yang jika terus didiamkan kita menjadi patah karenanya.

Namun tidak semua niat baik itu bisa terwujud. Setelah kita mengerjakannya proses akhir ada padanya Sang Penentu. Maka kepada Nya lah kita bersandar, karena Alloh sebaik baik kehendak.

Kita tidak boleh berburuk sangka pada Alloh. Wabah yang melanda sekarang ini memberi pertanda pada kita, sebaik apa pun niat kita, harus tetap berpikir jernih dengan mengikuti aturan. Karena kenyataannya hal seperti itulah yang mampu menekan agar wabah tak menyebar.

Karena Corona kita menjadi soliter untuk solider. Ketika kita merasa solider dengan menghampiri semuanya, pada kasus ini tak demikian.

Teruslah meminta bantuan pada Alloh SWT dengan terus berikhtiar semampu kita. Semoga kita selalu dimudahkan dalam melakukan kebaikan, diberikan nikmat kesehatan, hingga akhir hayat masih terus bisa berbagi.

Berikut acara kami yang tertunda karena wabah Corona,

 Acara mundur sampai batas waktu yang belum ditentukan


Acara mundur sampai 12 April 2020


Salam berbagi,
Fadlik Al Iman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar