Selasa, 11 Agustus 2015

Memerdekakan Konservasi

Jakarta, 11/08/15. Mapala Stacia Universitas Muhammadiyah Jakarta mengadakan kegiatan yang bernuansa lingkungan untuk kesekian kali, kegiatan ini mengusung tema "Memerdekakan Konservasi". Dari kegiatan ini kami berharap agar Mapala, Sispala serta penggiat alam bebas lainnya untuk berupaya menyelamatkan lingkungan. upaya Konservasi sebagai salah satu kegiatan penyelamatan lingkungan ungkap penanggung jawab kegiatan Fauzan Habib.

Zein dari Kader Konservasi Alam Nasional menyampaikan materinya 

Kegiatan ini menghadirkan tiga pembicara Ida Marni dari Balai Besar Konservasi Sumberdaya Alam Sumatera Utara, Baruni Hendri dari Yayasan Titian dan Ilham Iskandar Zein (Kader Konservasi Alam Nasional). Ke tiga pembicara secara prinsip mengupayakan agar Mapala, Sispala seyogyanya menjaga lingkungan, dengan mengupayakan Konservasi berarti Mapala kembali ke kodratnya sebagai Pecinta Alam.

Semoga dari kegiatan ini bisa melahirkan pahlawan pahlawan baru untuk penyelamatan alam. Age dari relawan Montana yang masih aktif sebagai volunteer berharap agar kegiatan ini berlanjut, pernyataan serupa juga lahir dari Nina Amban pendiri Bumi Edukasi agar terus berjuang membela lingkungan.

Salam berbagi,
Fadlik Al Iman 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar