Senin, 06 April 2015

Temu Kangen Sevenist '96

Temu kangen (TK) Sevenist'96 berlangsung. Yeyen mengungkapkan,  meski tak semua hadir namun ia bersyukur bahwa kegiatan tersebut setidaknya bisa mempererat tali silaturrahmi. Sevenist sendiri merupakan nama organisasi resmi Alumni SMA NEGERI 7 JAKARTA yang berkegiatan dibidang sosial kemasyarakatan, pendidikan, pengembangan hobi serta program positif lainnya.

Dalam TK yang dihadiri belasan orang ini menyepakati bahwa Pak Ece menjabat sebagai ketua angkatan alumni SMA Negeri 7 Jakarta angkatan 96. Acara TK diisi diskusi, hiburan, tracking ke air terjun, berenang serta makan-makan.

Acara ini berlangsung dari tanggal 4-5 April 2015. Henny salah satu peserta menyatakan antusiasnya terhadap program yang dibuat ketua. Henny menambahkan bahwa program iuran anggota harus dijalankan, mengingat ke depan ikatan ini memiliki banyak rencana dan kebutuhan.

Dalam acara tracking ke Air terjun Cilember peserta TK diberikan informasi tentang jenis tumbuhan, hewan, manfaat serta fungsinya di alam. Interpretasi alam ini dilakukan oleh fasilitator lingkungan Klub Indonesia Hijau Regional 01 Jakarta.

Lain halnya dengan Ridwan, ia memanfaatkan celah waktu istirahat dalam reuni ini. Ridwan mengisinya dengan berenang dan berlari.

Acara temu kangen tak hanya sekedar silaturrahmi, yang kemudian bertambah mempelajari ayat ayat  tersirat agar kita bisa lebih bersyukur dan amanah dalam menjaga alam dan isinya ungkap FAI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar