Kamis, 27 November 2014

23 Tahun Stacia

Tepat tanggal 27 November yakni 23 tahun yang lalu Mapala Stacia didirikan. Stacia UMJ merupakan salah satu Unit Kegiatan mahasiswa yang resmi dan diakui di tingkat Universitas Muhammadiyah Jakarta. Sejak berdiri pada tahun 1991 Mapala Stacia UMJ telah mengukir segudang prestasi. Mapala Stacia sendiri berdiri dari gabunggan beberapa mapala ditingkat fakultas yang kemudian dilebur menjadi satu ditingkat Universitas, berangkat dari hal itulah para perintis menyepakati nama Mapala adalah Stacia yang berasal dari bahasa Jerman kuno yang berarti "Kebangkitan".

Pada hari ini salah satu anggota Mapala Stacia mempublikasikan kegiatan sederhananya dengan mengadakan pelayanan kesehatan gratis. Adalah Sardha S yang menuliskan pesan singkat dalam statusnya : "HUT Mapala STACIA UMJ ke23th,makin berjayalah dan terus maju bersemangat untuk terus menciptakan prestasi" di.kepecintaalaman dan dibidang lainnya.terus lahh pererat tali persaudaraan antar mapala dan saudara bagi stacia lainnya,
dan siang ini sedang berlangsungnya medical check up (check gula darah,kolestrol dan tensi darah) gratis at belakang wall climbing stacia.."
mari merapat abang abang, mpok mpok dan kakak kakak semua nya..
"mari perduli kesehatan mereka"
‪#‎BravoSTACIA‬

Kegiatan lain juga dilakukan, nampak beberapa agggota sejak jauh jauh hari menyosialisasikan kegiatan Stacia Pantai Abis yang dilakukan di luar Jakarta, dalam sosialisasinya mereka mengajak untuk mengikuti kegiatan tersebut, rencananya kegiatan ini dilakukan beberapa hari setelah HUT Mapala Stacia UMJ.

Salam berbagi,
Fadlik Al Iman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar