Kamis, 11 September 2014

Lebih Dari

Ketika seorang menabung, mengumpulkan uang untuk berlibur, kemudian berlibur harus ditunda dengan alasan tak memiliki budget untuk membeli oleh oleh. Sesungguhnya oleh oleh tidak diwajibkan, namun pernahkah anda mendengar kisah Indian mengalungi taring beruang.

Pada kalungnya tercatat buku harian, dari kalungnya sejarah hidupnya dibukukan. lain halnya dengan saya, hal hal yang diberikan dalam perjalanan, entah itu kartu nama atau sisa makanan saya kumpulkan, niat awalnya sih agar tidak membuang sampah sembarangan, namun saya berpikir ulang, momen langka ini harus diabadikan.

Untuk itulah hal hal yang mungkin orang aggap sampah itu saya abadikan sehingga bisa lebih bermakna, memang bukan kalung indian, yang jelas bukan juga sampah tak bermakna, kini saya buka lagi album foto lama. Sekarang gambar ini lebih indah dari piagam, lebih keren dari souvenir.

Salam berbagi,
Fadlik Al Iman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar