Kamis, 07 Agustus 2014

Aktivitas Memasak

Di zaman yang serba cepat semua orang ingin gampangnya saja. alasannya nggak ada waktu, masakannya nggak karuan dan segudang alasan lainnya. Kamu pasti tau kalau beli makanan di luar harganya lebih mahal dan belum tentu sehat, bayangin aja kalau kita pesan di makanan siap saji, ada orang bilang bahannya sudah tidak segar, dapurnya kotor, banyak hal lain yang nggak bisa kita kontrol.

Dengan memasak sendiri kita bisa menghemat anggaran. Bagi yang belum bisa masak bisa memulai dengan menu menu sederhana, membuat sayur bening, kalau masih susah juga ya buat agar agar dulu. Percaya deh, kegiatan memasak itu sangat menyenangkan, terlebih kita bisa merasa bangga terhadap hasih karya kita. Yang jelas kita nggak ragu dengan kualitas kesehatannya karena kita yang milih, milah sendiri.

Dalam memasak banyak orang mengandalkan vitsin sebagai penyedap, orang bilang itu bahaya, tapi jangan khuwatir karena vitsin bisa disiasati dengan mencampur antara gula dan garam. Orang mecibir kere kalau masak sendiri, yang jelas orang senang kalau kita bisa masak. Dalam situasi apapun orang bisa memasak akan lebih diperlukan. Selamat mencoba.

Salam berbagi,
Fadlik Al Iman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar