Selasa, 15 Juli 2014

H. Faisal Sanad

Baru baru ini Masjid Ukhuwwah kehilangan salah satu tokohnya. Beliau menjadi contoh para jama'ah. Hingga dalam sakitnya beliau masih mendatangi Masjid sebelum azan tiba.

Pak Faisal memang tak tergantikan ujar salah satu sesepuh senior dalam mengenang jasa jasa beliau. Pak Salamun menuturkan bahwa Almarhum sering memanggil orang sholat dengan mendatangi rumah, hal itulah yang tidak bisa dilupakan Pak Salamun. Almarhum juga berjalan dari tokonya menuju Masjid.

Dalam pembangunan dan perkembangan Masjid Ukhuwwah, Denpasar Alm juga memiliki banyak andil, dari mulai pemikiran sampai tindakan nyata. Beliau kelahiran Yaman ujuar Yendra yang juga jamaah Masjid Ukhuwwah, pria asal Kebon Jeruk Jakarta ini menambahkan bahwa Alm banyak sekali jasanya untuk perkembangan Islam di Bali, Alm adalah salah satu tokoh Islam di Bali tambah Yendra.

Selamat jalan Pak H. Faisal Sanad, kelak kami juga menyusul. Tauladanmu akan ada dalam hati sanubari kami sebagai jama'ah Masjid Ukhuwwah. Semoga Alloh SWT menerima amal ibadah pak Faisal dan mengampuni segala dosanya.

Salam berbagi,
Fadlik Al Iman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar