Senin, 07 Oktober 2013

Potography Jalanan

Tak ada yang istimewa dari gambar di bawah ini, terlebih jika dibandingkan dengan hasil bidikan fotographer profesional yang dipajang di tembok untuk konsumsi publik di pertigaan jalan.Kawan kawan pecinta potographydi Bali mengadakan acara sederhana dan mengundang Opening Street Art Gallery yang sebetulnya merupakan rangkaian acara Vision International Image Festival 2013, misinya sederhana yakni membawa potography ke jalan.
Teknik pencahayaan (foto.Catur Yudha Hariani)
Ada yang penting dihari ini, dimana salah seorang pengunjung menggunakan ponselnya dan menantikan dengan sabar asupan cahaya yang datang dari lalu lalangnya kendaraan roda dua dan empat, bagaimana mencari engel yang pas, melukis dengan cahaya, karena bidikannya tanpa flash plus nggak goyak. Setidaknya dalam ajang ini semua orang bisa berlatih mengambil bagian, lewat kreasinya sendiri sendiri.

Oh ya acara ini diadakan diberbagai tempat, yang pertama di sekitar Jalan Nusa Indah, Jalan Akasia dan Mengsi Coffee sementara Oprening ceremony dilakukan di pertigaan Banjar Benkel (Jalan Nusa Indah, Hayam Wuruk) hari Sabtu lalu 5 Oktober 2013 sementara acaranya akan selesai pada tanggal 9 Oktober 2013. Tema yang diusung seputar Laut, jadi buat kawan kawan yang cinta laut dan potography silakan meluangkan waktunya ke tiga tempat tadi, kalau ada tempat juga bisa memasang karya fotonya agar disandingkan dengan karya karya yang lain.

Salam berbagi,
Fadlik Al Iman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar