Rabu, 30 Januari 2013

Cerita Anak Pertama

Saya anak pertama dari tiga bersaudara. Namun di perantauan saya memiliki dua KaKa. "KaKa" yang saya maksud adalah nama singkatan dari dua buah tempat yang sering saya singgahi. Yang pertama adalah Kintamani. Kintamani sendiri merupakan nama Kecamatan yang tempatnya sejuk dengan pemandangan yang indah, sering dilewati kabut dengan sumber daya alam yang berlimpah.


Kintamani dengan latar belakang gunung Agung 
Keindahan alamnya sungguh menakjubkan, kita bisa menyaksikan volcano yang berasal dari gunung Batur. dari atas kita bisa melihat danau Batur yang begitu luas membentang. Tempat yang kedua adalah pantai Kuta, terletak di selatan Bali, tidak jauh dari bandara Ngurah Rai. Tempat ini menjadi sasaran para pengunjung, selain karena pasir pantainya yang putih terhampar, ombaknya juga menyapa hangat para Peselancar Dalam dan Luar Negeri.
Pantai Kuta
Tak lengkap rasanya jika mengunjungi pulau Bali namun tidak mampir ke Kintamani dan pantai Kuta yang saya singkat dengan sebutan KaKa. Dalam kesendirianku teringat pada dua adik di rumah. Semoga semuanya sehat. Selalu memberi keindahan pada orang lain, sama seperti dua tempat ini. Saya akan selalu rindu pada adik dan KaKa, meski kenyataannya anak pertama. Oke deh KaKa..

Salam berbagi,

Fadlik Al Iman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar