Rabu, 22 Agustus 2012

Ragunan

Incaran wisata murah meriah banyak kita bisa nikmati, dari pusat Jakarta, utara sampai ke timur, Di utara kita bisa main ke Pantai utara Jakarta di Ancol, di Pusat kita bisa nikmati Monumen Nasional serta beberapa museum hingga di Selatan. Tempat di Selatan Jakarta yang menjadi tempat favorit diantaranya adalah Kebun Binatang Ragunan yang terletak di Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Tidak sulit untuk mencapai Ragunan, bagi yang tinggal di luar Jakarta dengan Kereta bisa turun di Pasar Minggu dan mengambil jurusan Ragunan, sedang yang di dalam Kota Jakarta bisa memanfaatkan busway (transJakarta) turun di Stasiun Dukuh Atas atau di Rasuna Said lalu mengikuti Busway dengan pemberhentian Ragunan biayanya relatif murah, hanya Rp. 3.500,-/orang.

Tarif Rp. 3.000,- untuk anak anak dan Rp. 4.000,- untuk Dewasa, kita bisa masuk ke Kebun Binatang, bagi yang mengunjungi Kebun Binatang diwaktu pagi hari disediakan sepeda untuk berkeliling, dengan sepeda kita bisa kebih cepat melintasi Kebun yang memiliki luas 140 Ha ini. Untuk yang tidak membawa kamera tidak perlu kuatir, disini disediakan jasa foto, cukup membayar Rp. 10.000,- anda bisa menikmati hasilnya. Untuk yang mau mengamati satwa lebih nyaman saya anjurkan untuk tidak mengunjungi Kebun Binatang pada hari libur atau hari besar lainnya. Nikmatilah keindahan serta hijaunya tempat ini. kita juga bisa merasakan getek, naik delman, kereta, naik gajah, untua serta beberapa fasilitasnya dengan biaya yang berfareasi serta terjangkau.

Salam berbagi,
Fadlik Al Iman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar