Selasa, 30 Mei 2017

Manfaat MRT Agar Lebih Cepat Dirasa Pengguna

Mengutip situs jakartamrt.com, Selasa (29/9/2015), ada beberapa manfaat dari kehadiran MRT yang ditargetkan bisa dioperasikan pada 2018 ini. Salah satu manfaatnya adalah berkurangnya kepadatan kendaraan di jalan karena dengan adanyaMass Rapid Transit (MRT) diharapkan dapat mengalihkan masyarakat yang menggunakan kendaraan pribadi ke transportasi massal.


Transportasi massal ini memang ditunggu tunggu warga Jakarta yang sudah sumpek dengan kemacetan. Dikatakan salah satu staff pekerja, secara logika sederhana, kalau Busway tidak sedikit kendaraan masih mengambil jalurnya, walhasil macet juga, kalau MRT coba coba tanggung sendiri akibatnya. Tinggal bagaimana harga ticket bisa dibandrol murah, hingga bisa dipastikan orang akan memalingkan kendaraan pribadinya ke transportasi ini.
#fotofadlik @fadlik *fadlik
Pihak kontraktor sendiri sedang berupaya sekuat tenaga mengejar target, hal tersebut untuk memberikan solusi sesegera mungkin kepada Masyarakat pengguna jalan raya, yang selama ini akrab sekali dengan kemacetan. Saat ini di sekitar Blok M Plaza terjadi penyempitan jalan, kadang pada malam hari terjadi penutupan jalan, hal ini dilakukan tidak lain untuk mengerjakan proyek rasaksa ramping sesuai target yang ditentuka.

Salam berbagi,
Fadlik Al Iman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar