Sabtu, 03 Oktober 2015

Dirgahayu Kota Manisku

Dirgahayu Kota Manisku, tempat dimana Adipura menjadi langganannya. Namun entah mengapa saya belum puas karena banyak orang memelesetkannya. Adipura dianggap sebagai Adi Pura Pura.

Hal ini beralasan, banyak daerah yang belum siap menyandang kota bersih karena prilaku masyarakat yang belum sadar tentang hak tanah bersih dari sampah,  hal udara bersih dari asap, hak air tidak menyentuh limbah.

Mungkin aku saja yang terlalu muluk, atau mungkin mimpi ini terjadi ketika saya telah hilang mengangkasa,  berbaur dengan tanah, pengurai jahat bersenggama dengan air.
Kota Pangkalan Bun dari udara 
Tanah air udara dimana saya hidup, belajar dan berkembang selama bertahun tahun lamanya. Tempat itu seperti Pesantren, pagi menyapu,  siang mencuci, malam menulis.

Selamat ulang tahun Kota Manis Pangkalan Bun. Hingga kini saya merindu.

Salam berbagi,
Fadlik Al Iman 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar