Jumat, 17 Juli 2015

Mohon maaf lahir dan batin

Banyak orang Islam berkata bahwa hari kemenangan telah datang, tentunya saya bertanya. Sudah Muslimkah, mukmin atau hanya mengisi Ramadhan terserah jadwal perut kita.

Puasa mestinya mendidik diri, apakah saya telah terdidik di bulan yang banyak sekali diberikan rahmat. Semuanya kembali kepada saya. Ramadhan telah berlalu dan saya berharap agar ditemukan dengan nikmat Ramadhan di tahun depan.

Di hari Fitri ini saya memohon dibukakan pintu maaf, kepada seluruh manusia maafkan saya dimana saya meletakkan salah pada anda. Kepada penghuni alam selainnya, mungkin saya telah berbuat dzalim, Kepada Rob maha pengampun hambamu mengiba bertaubat atas segala khilaf dan salah.

Mohon maaf lahir dan batin.

Salam berbagi,
Fadlik Al Iman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar