Minggu, 25 Januari 2015

Cukil Kayu

Adalah Adi dan Ade sobat karip jurusan seni rupa yang memberikan materi Cukil Kayu. Pertemuan tersebut sebagai sarana komunikasi,  jika kata kata tak mampu melawan,  maka simbol menjadi bahasa perlawanannya. Cukil Kayu menjadi media untuk penyampaikan pesan lingkungan sekitar,  mengingat kami juga tergabung dalam anggota Sapta Pala. Adi dan Ade adalah potret semangat senior yang ingin berbagi.

Pada hari pelaksanaan Handoko yang menjabat sebagai ketua pelaksana harian Sapta Pala mengajak beberapa anggota Sapta Pala SMA 7 Jakarta untuk mengikuti Workshop Cukil Kayu.
Beberapa peserta mengaku terkesan dengan acara tersebut, salah satu di antaranya juga baru mengetahui, bahwa sebelum ada teknik sablon kaos maka Cukil Kayu inilah yang mengemuka.

Putra ketua DP Sapta Pala juga memberikan dukungannya pada kegiatan positif ini, kami memang lebih banyak mandiri dalam mengelola kegiatan. Meski kerap tak banyak dukungan dari pihak Sekolah mereka tetap terus belajar. Setiap orang adalah guru, setiap tempat adalah Sekolah.

Cukil Kayu telah menjadi media dimana mereka ingin menyampaikan ekspresinya terhadap lingkungan sekitar. "bersuaralah, bagai ombak di lautan tutup Putra".

Salam berbagai,
Fadlik Al Iman




Tidak ada komentar:

Posting Komentar