Selasa, 31 Desember 2013

Tempat mimpi, mimpi buruk

Pulau mimpi
Mimpi buruk
Buruk sampah
Sampah dreamland


Angka pencapaian kunjungan orang orang ke dreamland mencapai puncaknya pada pergantian tahun, sayangnya hal  ini beriringan dengan jumlah sampahnya yang kian menumpuk, banyak orang berpakaian rapih, wangi untuk menunjukkan kelasnya, namun miskin dalam prilaku, seperti tak pernah berpendidikan, hal ini diindikasikan karena banyak sekali orang yang membuang sampah semaunya.

Laki laki rapih, klimis, laki laki bertato, kacamata hitam berkemeja membuang puntung seenaknya. Tampilan memang bukan segalanya, terbukti banyak orang bodoh yang lebih memikirkan dirinya dibandingkan lingkungan dan ini seburuk buruknya orang hidup. Tempat yang diberikan begitu indah tercemari karena orang orang pendatang yang mau menang sendiri.
Rasa prihatin juga saya tujukan kepada para pedagang, dimana perauk keuntungan jangka panjang. Mestinya merekalah ujung tombak kebersihan lingkungan ini. Bukan hanya mengejar rupiah saja,percayalah bahwa keindahan suatu tempat adalah infestasi, banyak orang banyak mau kembali karena melihat keindahan, keasrian, kebersihan suatu tempat. Mataharipun merambat turun di Dreamland.

Salam berbagi,
Fadlik Al Iman


Tidak ada komentar:

Posting Komentar