Senin, 30 Desember 2013

Sementara aku terus bergeser

Bergeser ke punggungan yang lain
Namun kau memilihnya tetap disitu
Pijakan kita memang sama
Satu peta dan kompas yang di kalibrasi tiga bulan yang lalu

Namun hidup dari banyak persoalan mengajakku berargumen lain
Kau memakai tiga warna sementara aku sering ke tempat ini

Punggungan punggungan berbentuk huruf "U" sudah menjadi kerabat
Dari buah, daun serta air yang mengalir ku arungi bagai samudera

Sementara kau memilih "V" tetap nyaman pada lembah itu
Tebing tebing menjulang, air terjun, kabut merambat turun,
Memanjakanmu bersama waktu
Sementara pelangi rahasia berbisik terus sehabis hujan

Sementara aku disini
Bergeser sesuai kebutuhan
Musim buah bisa kapan dan dimana saja
Sungai sungai banyak mengalir
Aku pilih griliya sementara kau membuat base camp pada lembah

Mungkin kita berbeda,
Tak lagi membuat perapian
Mungkin waktu tak berpijak
Atau mungkin ruang mencemburui kita

Sementara aku terus bergeser dan kau pilih disitu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar