Sabtu, 14 Desember 2013

Pantai Sanur

Pantai Sanur, Bali merupakan pantai yang sering dikunjungi oleh wisatapan baik lokal maupun mancanegara. Hal ini tak heran, selain pasir pantainya yang putih, Sanur juga memiliki cerita klasik bagi seniman lukis dan tari Bali sehingga menjadi salah satu tujuan wisata.

Seiring perkembangannya banyak pantai yang digemari di Bali. Sanur tak luput bersama tarik ulur kepentingan, semakin banyak villa, wisata air dan aktivitas lainnya, yang tak kalah dan harus diperhatikan banyak pihak adalah permasalahan sampah. Hal ini dikarenakan pantai Sanur sangat dekat dengan pusat kota, sementara beberapa buangan dari limbah kota bermuara di Sanur.
Relawan DCG ketika rehat di pantai Sanur

Para relawan dari Denpasan Clean and Green setiap tiga hati sekali melakukan sosialisasi dan aksi nyata dengan membersihkan sampah di Sanur, para relawan ini memiliki banyak kisah unik tentang aksi aksi yang pernah dilakukannya, salah satunya adalah Bli Anom yang selalu disangka tukang sampah oleh para pengunjung, namun mereka dan Tim selalu sabar dan riang menghadapi hal yang sudah biasa dihadapinya.

Mereka tetap bangga menginformasikan agar semua tetap menjaga lingkungan.

Salam berbagi,
Fadlik Al Iman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar